Berita  

Yamaha Ajak Saling Berbagi dengan CLASSY Ngabuburide

Selain memberikan tampilan berkelas bagi para pengendaranya, di bulan Ramadhan ini Yamaha mengajak ratusan konsumen dan komunitas CLASSY Yamaha di seluruh Indonesia untuk saling memperkuat tali persaudaraan dengan riding bersama sebelum berbuka puasa. Bertemakan CLASSY Ngabuburide, acara yang berlangsung selama bulan puasa ini berisikan beragam acara kekeluargaan termasuk saling berbagi rejeki seperti takjil kepada masyarakat sekitar.

“Sebagai upaya kami untuk lebih dekat dengan para konsumen dan komunitas Yamaha, maka kami menghadirkan aktivitas ngabuburide bersama sepeda motor unggulan kami di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya merangkul pengendara CLASSY Yamaha, baik pengguna umum maupun anggota komunitas motor Yamaha Fazzio Hybrid dan Yamaha Grand Filano Hybrid rolling city mengunjungi beberapa landmark kekinian dengan tambahan aktivitas lokal yang berkelas dan unik tentunya, seperti riding bersama influencer, menguji kesehatan dengan poundfit, dan lainnya. Kami harap aktivitas ini semakin menambah warna dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama CLASSY Yamaha,”jelas Paul Himawan selaku Chief Area DDS 3 Jawa Tengah

Kemeriahan CLASSY Ngabuburide hadir diikuti ratusan peserta dari beberapa kota Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Lampung, dan lainnya. Semakin menambah keseruan acara, riding bersama sebelum berbuka atau dikenal sebagai ngabuburide berupa rolling city, dengan fun city touring mengunjungi beberapa tempat yang ditutup dengan buka puasa bersama, poundfit, buka bersama, dan beragam kompetisi berhadiah. Diramaikan influencer lokal ternama serta saling berbagi takjil pada masyarakat menambah semarak ngabuburide.

Aktivitas ini meninggalkan berbagai tanggapan positif dari para peserta, salah satunya yang telah berjalan pada kota Semarang tanggal 31 Maret 2024, diramaikan puluhan konsumen serta komunitas pengguna Yamaha Fazzio Hybrid dan Yamaha Grand Filano Hybrid. “Seru acaranya, sampai kita ga berasa riding sambil puasa kita juga dapat kesempatan buat saling berbagi takjil sebelum buka puasa bersama. Selain itu kita bisa saling berbagi informasi soal sepeda motor CLASSY Yamaha. Ternyata saya juga baru tau komunitas CLASSY Yamaha seru-seru dan banyak banget insight yang kita dapat. Semoga acara seperti ini sering diadakan Yamaha supaya kita terus semakin dekat dan up to date informasi.” Ungkap Aldi pengguna Yamaha Fazzio Hybrid yang mengikuti CLASSY Ngabuburide

Bersama fashionable skutik Yamaha dengan kombinasi desain, teknologi, dan fitur terbaru, mendukung gaya pengendara tetap stylish sekaligus pengalaman berkendara lebih berkelas. Jadilah bagian dari CLASSY Yamaha untuk mendapatkan pengalaman berkendara menyenangkan bersama pengguna CLASSY Yamaha. Ikuti terus @yamahaindonesia untuk mengikuti update aktivitas dan informasi selanjutnya.