Sambut Bulan Suci Ramadhan Polwan dan Ibu Asuh Polwan Polda Metro Jaya Gelar Penutupan Majelis Taklim

Jakarta – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Polwan dan Ibu Asuh Polwan Polda Metro Jaya menggelar penutupan Majelis Taklim dengan tema “Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H Polwan Bertaqwa Keluarga Bahagia” yang diadakan di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya. Kamis (7/3/24).

Turut hadir dalam kegiatan Ibu Asuh Polwan Polda Metro Jaya Ny. Linna Iskandar Karyoto, pengurus Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya, Pakor Polwan Polda Metro Jaya AKBP Agustin Susilowaty, Ketua DKM Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya, Ustadz Zaki Mubarok, Usatadzah Nuryati Murtadho dan seluruh Polwan Jajaran Polda Metro Jaya.

Penutupan Majelis Taklim ini diawali dengan Marawis oleh Tim Hadroh Brimob, pembacaan Al-Quran dan pembacaan Saritilawah, dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Zaki Mabarok dan Ustadzah Nuryati.

Dalam sambutan Ny. Linna Iskandar Karyoto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Majelis Ta’lim Polwan yang sudah berjalan selama kurang lebih 10 bulan yang berlangsung sejak tanggal 10 april 2023 dan secara resmi saat itu dibuka oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto.

Ibu Asuh Polwan Polda Metro Jaya berpesan kepada para Polwan Polda Metro Jaya, sebagai berikut:
1. Jaga nama baik institusi dan keluarga, terutama di era digital saat ini pergunakan media sosial untuk hal yang positif dan jangan sampai kotraproduktif.
2. Bagi yang ingin mengejar karir diberikan ruang yang sebesar-besarnya, silahkan bersaing dengan cara positif.
3. Jangan banyak mengeluh dimanapun berada laksanakan tugas dengan maksimal, tunjukan dengan kinerja nyata.
4. Berpikir sebelum bertindak, analisa apa yang akan kita perbuat, jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain.
5. Bagi yang sudah berkeluarga agar tetap menjaga keseimbangan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polisi dan ibu rumah tangga.

“Saya berharap bahwa penutupan majelis ta’lim Polwan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan ini, tidak serta merta menutup diri dan berhenti dari belajar menggali ilmu dan wawasan religi. Akan tetapi selama bulan suci Ramadhan nanti saya harap para Polwan terus berusaha untuk mencari waktu dan kesempatan, untuk bisa belajar agama dengan membaca dan mendengar kajian-kajian agama secara mandiri.” Harapnya

“Tetap semangat dan terus berkarya, jadilah Polwan yang berbudi pekerti luhur, bersih hati, jujur, mempunyai sikap kemandirian yang tinggi dan menjunjung tinggi kodrat kewanitaannya serta penuh pengabdian terhadap bangsa dan negara.” Tutupnya

Bidhumas Polda Metro Jaya

Selamat Datang TBNews Polda Metro Jaya Yang merupakan portal berita resmi Polri yang didalamnya lebih banyak memberikan edukasi, sosialisasi dan literasi digital yang diharapkan mampu memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan kejadian yang sebenarnya dan didukung dengan data yang akurat, sesuai taglinenya yaitu “Aktual dan Faktual”