Sholat Subuh Berjama’ah dan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya di Mesjid Al-Hidayah Kota Depok

Depok – Pada pagi hari ini, PLH Kapolres Metro Depok Kombes Pol ARDIYANTO S.I.K.,M.H memimpin Sholat Subuh Berjama’ah di Mesjid Al-Hidayah Jl. Majapahit Kemiri Muka Beji Kota Depok. Hadir juga PJU Polres Metro Depok, termasuk Kasat Binmas AKBP Markuat, Kasat Lantas Kompol Multazam Lisendra, dan Kapolsek Beji Kompol Jupriyono SH.M.M.

Dalam sambutannya, PLH Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua DKM dan menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Depok. Dia juga mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap peningkatan tindak kejahatan, dengan mengimbau untuk melaporkan informasi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW.

Masyarakat dihimbau untuk mendengarkan aspirasi dan melaporkan keluhan ke Dumas Presisi atau pengaduan masyarakat. PLH Kapolres juga menekankan pentingnya melibatkan masyarakat dalam pencegahan kejahatan dan kegiatan positif. Selain itu, ditekankan penggunaan nomor darurat 110 untuk pengaduan darurat, yang akan mendapat respons cepat dari kepolisian setempat.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut PLH Kapolres Metro Depok juga memberikan himbauan bahwa kurang lebih satu bulan ke depan kita akan melaksanakan Pemilu Caleg sampai Presiden kita semua harus tetap bersatu, apapun pilihannya, siapapun yang nanti menang kita harus tetap NKRI tanpa adanya keributan atau bahkan hal hal yang merugikan kita semua demi tercipta & terpeliharanya situasi yang aman & terkendali di Kota Depok ini

Bidhumas Polda Metro Jaya