Berita  

Solusi Pengisian Daya dengan Keunggulan Tenaga, Kecepatan, dan Portabilitas Tak Tertandingi Dukung Passion-mu Tetap Menyala!

Anker Prime Series jadi sahabat andalan bagi profesional, kreator konten, traveler, dan setiap individu dengan mobilitas dan produktivitas tinggi

Jakarta, 27 Maret 2024 – Perangkat mobile charging yang andal berstandar global, mendukung penggunaan multi-device dan multi-brand, dengan kemampuan fast charging kini sudah menjadi kebutuhan utama para profesional muda, kreator konten, dan traveler. Perangkat pengisian daya portabel harus mampu berperan sebagai bahan bakar yang membakar semangat kerja para penggunanya.

Premis inilah yang ingin diangkat Anker, brand mobile charging #1 di dunia dalam aktivitas peluncuran Anker Prime Series bertema “Boost Your Passion, Always On”. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, Anker memahami kebutuhan para pribadi yang aktif di lingkungannya, dengan karakter yang selalu haus dengan pengetahuan dan pengalaman, serta terbuka untuk belajar mengenai hal-hal baru.  

Dalam konteks digitalisasi saat ini, pribadi yang aktif harus didukung agar ‘always on’ di setiap kesempatan. “Ketika Anda tengah berada di perjalanan dengan membawa ponsel, tablet, smartwatch, headphone, dan laptop, seberapa sering Anda dihadapkan pada situasi yang mengharuskan Anda memilih perangkat mana yang mesti tetap menyala?” tanya Steven Yang, Founder & CEO Anker Innovations.

Pasca pandemi, banyak yang akhirnya meneruskan budaya kerja work from anywhere, situasi yang sudah kembali normal menjadikan banyak bisnis yang kembali menggeliat dan mengharuskan banyak profesional maupun pebisnis melakukan perjalanan bisnis ke berbagai kota ataupun negara dan menjadikan mereka harus senantiasa terkoneksi dengan pekerjaan atau data penting yang dapat mereka akses setiap saat menggunakan beragam perangkat yang dibawa kemana pun, seperti laptop, tablet, smartphone, smartwatch atau perangkat lain.

Untuk itulah Anker menghadirkan solusi multi-port fast charging Anker Prime Series bagi pelanggannya di Indonesia. Seri ini sangat dinanti-nantikan oleh para profesional dan juga setiap individu yang memiliki mobilitas tinggi, serta selalu ingin selalu terkoneksi dengan perangkatnya yang beragam.

Wijaya Nugroho, eksekutif dari perusahaan terkemuka di kancah internasional yang fokus di gaming industri menyampaikan penilaian positif terhadap keistimewaan Anker Prime Series. “Di tengah tuntutan mobilitas yang tinggi, saya dituntut untuk tetap terkoneksi dengan produktivitas. Business meeting, business trip ke berbagai daerah dan negara, serta aktivitas-aktivitas lain yang tidak lepas dari passion saya, seperti travelling maupun tetap bermain gim esports baik untuk hobi di tengah kesibukan maupun untuk mempererat relasi dengan komunitas. Untuk itu, saya tidak bisa hanya mengandalkan satu perangkat saja. Saya perlu laptop, tablet, smartphone hingga smartwatch yang kesemuanya harus selalu on. Meskipun saya sering singgah di café atau restoran, tidak semuanya menyediakan colokan, jika ada jumlahnya pun terbatas dan harus berbagi dengan pengunjung lain. Keberadaan powerbank dan charger dari Anker Prime Series menjadi solusi terbaik saya.”

Senada dengan Wijaya Nugroho, kepuasan dalam menggunakan Anker Prime Series juga disampaikan oleh Debora Imanuella, eksekutif di perusahaan Indonesia yang memiliki kantor cabang internasional di puluhan negara. “Perusahaan tempat saya bekerja tengah mengalami pertumbuhan bisnis yang membanggakan. Hadir di 33 negara di dunia menjadikan saya pun dengan penuh semangat melakukan business trip ke berbagai negara tersebut. Di tengah padatnya jadwal perjalanan bisnis, saya pun harus terus mampu mengelola tugas-tugas lainnya. Laptop saya harus terus terisi dayanya karena untuk keperluan back-to-back online meeting maupun menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan offline di mana pun, sementara smartphone saya pun tetap harus tetap terisi dayanya karena untuk keperluan komunikasi dengan kolega, tim, maupun komunitas yang saya libati. Saya tidak kawatir lagi terputus koneksi dengan pekerjaan, data, dan komunikasi di mana pun. Karena di pesawat pun saya masih bisa mengisi daya sambil bekerja berkat Anker Prime. Terpenting lainnya, perangkat-perangkat saya tidak menjadi panas karena dampak pengisian daya.”

Anker Prime Series, misi berkelanjutan Anker untuk ‘charge everything, anywhere, faster and all at once’.

Hadir dengan penuh inovasi, Anker Prime Series memiliki beberapa jenis produk yang dapat menjadi pilihan konsumen, seperti charger multi-port Anker GaNPrime yang menjadi standar baru solusi mobile charging terbaik untuk setiap kebutuhan pengisian daya perangkat mobile para penggunanya, sehingga siap untuk diandalkan dalam mendukung setiap produktivitas dan aktivitas kapan pun dan di mana pun.

Generasi baru charger multi-port berkecepatan tinggi ini dikembangkan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi Gallium Nitride (GaN), yang menjadikannya mampu melakukan transfer daya yang jauh lebih efisien, desain yang kompak, pengurangan panas aktif berkat teknologi pengontrol temperatur yang cerdas berbasis AI, serta andal dalam melakukan monitoring.

Kemudian, produk power bank Anker Prime multi-port yang cocok digunakan para profesional untuk daya semua perangkat mereka yang beragam karena beberapa alasan.

Pertama, mobilitas mereka yang tinggi membuat mereka sering bekerja di luar kantor atau bahkan melakukan business meeting dalam perjalanan, di mana akses ke sumber daya listrik mungkin tidak selalu tersedia, sementara mereka perlu memastikan semua perangkatnya dalam kondisi tercukupi dayanya karena di dalamnya tersimpan data-data penting yang harus dapat diakses. Dengan menggunakan mobile charger multi-port Anker Prime Series berkecepatan tinggi yang compatible dengan berbagai perangkat dari berbagai brand, mereka dapat menjaga apapun perangkatnya always ontetap dapat melakukan kreativitas on-the-go, serta terus dapat terhubung dengan pekerjaan serta data-data penting.

Kedua, ketersediaan listrik di beberapa lokasi mungkin tidak stabil atau bahkan tidak ada, seperti dalam perjalanan jauh atau di daerah terpencil. Dalam situasi ini, charger multi-port berkecepatan tinggi Anker Prime Series memungkinkan para profesional, traveller, ataupun kreator konten untuk tetap produktif tanpa harus bergantung sepenuhnya pada sumber daya listrik lokal. Terakhir, beberapa profesional menganggap power bank sebagai bagian dari strategi keamanan data mereka, karena dengan memastikan perangkat selalu memiliki daya cadangan, mereka dapat mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh matinya tiba-tiba perangkat akibat kehabisan daya.

Melalui serangkaian riset dan pengembangan produk, Anker menjadi sangat memahami tantangan apa saja yang dihadapi oleh individu-individu dengan mobilitas, produktivitas dan kreativitas yang tinggi dan tak terbatas ini. Atas dasar inilah, Anker terus berinovasi menciptakan solusi mobile charging cerdas yang memampukan pelanggan untuk tetap terhubung dengan segala produktivitas dan kreativitasnya tanpa kompromi.

Anker Prime Series adalah pionir dalam menghadirkan pengalaman mobile charging terkini yang selaras dengan passion, kinerja, mobilitas, dan lifestyle masyarakat generasi digital. Dirancang memiliki keunggulan power, kecepatan, dan portabilitas yang tak tertandingi yang aman dan compatible digunakan dengan beragam brand laptop, tablet, smartphone hingga smartwatch.

Anker Prime 67watt GaN: Paduan Sempurna Portabilitas dan Tenaga

Charger Anker Prime 67watt ini dilengkapi dengan tiga port dan mampu mengisi daya MacBook Air 15 inci dengan mudah. Charger ini 51% lebih kecil dari charger 67 watt asli yang memiliki satu port, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku depan pengguna atau dimasukkan ke dalam tas tangan berukuran kecil.

Anker Prime 100watt GaN Charger: Empowering the Multi-tasking Road Warrior

Charger Anker Prime 100watt dilengkapi dengan tiga port sehingga memungkinkan adanya pengisian cepat secara simultan untuk MacBook Pro dan iPad Pro. Terpenting, charger ini 43% lebih kecil dari charger asli milik Apple yang berdaya 96 watt dengan satu port sehingga mampu mengoptimalkan setiap kebutuhan pengisian tanpa harus mengorbankan daya atau kinerja. Kedua charger Anker Prime GaN 67watt dan 100watt ini telah dirancang ulang agar pas dan kompak saat dipasang di stop kontak AC.

Anker Power Bank GaNPrime 24.000mAh: Unlimited Charging Potential

Power bank ultra high-capacity ini memiliki 24.000mAh dan output daya simultan sebesar 140watt, mampu mengisi daya iPhone 13 hampir lima kali atau iPad Pro 12,9″ tahun 2021 sebanyak 1,3 kali. Dipadukan dengan aplikasi Anker, power bank ini mengoptimalkan pengisian, memantau status pengisian dengan layar tampilan, dan jika perangkat hilang di rumah atau di kantor, pengguna dapat melacaknya dengan menggunakan Bluetooth.

Anker Power Bank GaNPrime 20.000mAh: Superior Power Delivery Anytime, Anywhere

Power bank berkapasitas 20.000mAh ini memiliki 2 USB-C port dan 1 USB-A port berkecepatan tinggi yang mampu melakukan pengisian daya cepat untuk dua perangkat laptop, dengan total daya output sebesar 200watt.  Power bank ini memiliki desain yang kompak sehingga dapat dengan mudah disimpan dalam tas, menjadikannya perangkat daya portable andal saat traveling.

Ketersediaan dan Harga Produk

Harga produk Anker Prime Series:

  • Anker Prime 67W GaN Wall Charger Rp749.000
  • Anker 737 Charger GaNPrime 100W Rp1.399.000
  • Anker Prime 27,650mAh Power Bank 250W Rp2.799.000
  • Anker Prime 24.000mAh Power Bank 140W Rp2.200.000
  • Anker Prime 20.000mAh Power Bank 200W Rp1.899.000

Simak informasi selengkapnya melalui tautan Marketketplace berikut:

Blibli, Lazada, Tiktok Shop, Tokopedia, dan Shopee.

Informasi mengenai produk Anker Prime juga dapat dilihat di www.anker.com

#Selesai#

Tentang Anker

Anker adalah brand mobile charging #1 di dunia dan pemimpin global dalam penyediaan daya yang berkelanjutan. Produknya antara lain terdiri dari kepala charger, pengisi daya nirkabel, power bank, panel surya, dan solusi daya untuk rumah dan aktivitas di luar ruangan. Anker baru-baru ini meluncurkan program “Re[Charge] the Future” dan berkomitmen untuk membuat produk yang lebih berkelanjutan dan mengurangi penggunaan plastik. Informasi lebih lanjut tentang Anker dapat ditemukan di anker.com.