Berita  

Pialang Asuransi BWT Berkolaborasi dengan Shopee Beri Proteksi Gratis untuk Produk Kecantikan Sampai Akhir Tahun!


JAKARTA
– Perawatan kecantikan kini menjadi bagian penting dari keseharian banyak orang, baik dalam merawat diri maupun meningkatkan rasa percaya diri. Namun, perlu diperhatikan dalam memilih produk kecantikan tidak bisa dilakukan sembarangan. Keamanan dan kualitas produk menjadi faktor utama. Itulah sebabnya selain kualitas bahan yang disuguhkan serta adanya perlindungan terhadap suatu produk menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan.

Dalam rangka memeriahkan kampanye akhir tahun, perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan perusahaan asuransi MSIG Indonesia berkolaborasi dengan platform e-commerce, Shopee menghadirkan program inovatif strategis yang menggabungkan kecantikan dan perlindungan, melalui dua penawaran spesial untuk setiap pembelian produk kecantikan: Asuransi Kecelakaan Diri (personal accident/ PA) dan Proteksi Efek Samping Produk.

Direktur Utama BWT, Ridho Revilino mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi ini. “Senang sekali tentunya kami bisa kembali bekerja sama dengan Shopee dalam kemeriahan festival belanja akhir tahun, khususnya dalam kampanye 11.11 Big Sale kemarin serta 12.12 Birthday Sale yang sedang berlangsung. Kolaborasi ini pun menjadi langkah nyata BWT dalam dalam mempermudah akses masyarakat terhadap proteksi, bahkan dalam hal produk kecantikan yang dekat dengan keseharian mereka. Kami percaya, konsumen akan merasa lebih percaya diri dan terlindungi saat berbelanja produk kecantikan terutama di Shopee,” ungkap Ridho dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (25/11).

Setiap pembelanjaan produk kecantikan, pengguna Shopee akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis yang siap dibagikan ke 9.000 pengguna. Perlindungan ini berlaku selama 14 hari dan mencakup manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan. Tidak hanya itu, Shopee juga menawarkan cashback 100% untuk Proteksi Efek Samping Produk kepada 10 ribu pembeli pertama yang membeli produk kecantikan. Proteksi Efek Samping Produk ini mengikuti masa berlaku asuransi produk selama 6 bulan, memberikan rasa aman bagi pengguna yang ingin mencoba produk baru selama kampanye berlangsung.

“Shopee senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan nilai tambah bagi pengguna setia kami. Melalui kolaborasi berkelanjutan dengan BWT, yang dimulai sejak kampanye 11.11 Big Sale hingga 12.12 Birthday Sale mendatang, kami ingin memastikan kenyamanan dan rasa aman saat berbelanja produk kecantikan. Tidak hanya menyajikan berbagai pilihan produk dari brand terpercaya, kami juga menawarkan perlindungan ekstra berupa Asuransi Kecelakaan Diri dan cashback untuk Proteksi Efek Samping Produk. Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman terutama saat kemeriahan belanja akhir tahun bagi para seluruh pengguna kami,” ungkap Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi. 

Berikut adalah syarat dan ketentuan polis asuransi gratis:

  1. Pada periode promosi, 9.000 transaksi pertama pembelian produk kecantikan akan menerima asuransi Asuransi Kecelakaan Diri gratis, sedangkan 10 ribu pembeli pertama lainnya akan mendapatkan cashback 100% atas pembelian Proteksi Efek Samping Produk. 
  1. Asuransi Kecelakaan Diri akan berlaku selama 14 hari setelah polis diterbitkan. 
  1. Pastikan untuk mencentang opsi protection pada halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran. Untuk promo proteksi kecelakaan diri, polis akan terbit setelah pembelian terkonfirmasi. Sementara untuk Proteksi Efek Samping Produk, premi akan dikembalikan dalam bentuk cashback 100%, yang akan secara otomatis diberikan dalam bentuk koin Shopee.
  1. Apabila Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback, koin Shopee akan dikirimkan dalam waktu 5 hari kerja setelah periode promosi berakhir.

Keterangan foto:

  • Foto 1: Direktur Utama BWT, Ridho Revilino
  • Foto 2: Ilustrasi BWT

Tentang PT Bahtera Wahana Tritata (BWT)

PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) merupakan perusahaan pialang asuransi dengan SDM yang profesional dan berpengalaman di industri asuransi selama puluhan tahun. BWT selalu memprioritaskan kepentingan nasabah baik bagi nasabah retail maupun korporasi. Kami membina hubungan baik dan jangka panjang yang merupakan kunci pertumbuhan perusahaan kedepannya. Untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah di jaman yang serba cepat, BWT juga meningkatkan bisnisnya dengan melakukan transformasi digital, mengubah BWT dari perusahaan broker konvensional menjadi berbasis digital sejak tahun 2020.

Tentang Shopee

Shopee merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan misi mendukung bisnis melakukan transformasi digital dan meningkatkan cakupan online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan memanfaatkan layanan digital, serta memberdayakan komunitas lokal.

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati oleh jutaan pengguna setiap harinya. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di Asia Tenggara dan Taiwan dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan pengusaha lokal sukses dalam perdagangan online.

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis kecil melalui teknologi, lewat tiga lini bisnis utamanya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *