Berita  

Permudah Berbagi di Bulan Suci, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha Donasi

Tangerang Selatan, 2 April 2024 – Bank Mandiri Bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meluncurkan Sukha Donasi yang hadir di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha efektif pada 23 Maret 2024. 
 
Sukha Donasi adalah sebuah fitur tambahan dari Livin Sukha untuk mendukung mitra Bank Mandiri dalam melakukan penggalangan dana melalui  pembuatan sistem donasi secara digital.  

Inisiatif kolaborasi ini akan melengkapi layanan Bank Mandiri melalui Livin’ Sukha dimana Pengguna Livin’ by Mandiri dapat melakukan pembayaran donasi dengan memilih mitra yang tersedia kemudian memilih campaign yang ingin didonasikan. 
 
Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto dalam launching kerjasama Livin’ Sukha Donasi bersama MAI dan Baznas merupakan sebuah kategori baru dari Livin’ Sukha yang dihadirkan untuk memfasilitasi nasabah dalam melakukan pembayaran donasi yang didukung oleh kehadiran mitra-mitra terpilih dan terpercaya dalam melakukan penggalangan dana melalui sistem donasi secara digital. 

“Melalui Kerjasama integrasi sistem donasi pada fitur Livin’ Sukha, nasabah dapat melakukan pembayaran donasi secara seamless tanpa harus berpindah aplikasi,” terang Aquarius dalam peluncuran fitur Livin’ Sukha Donasi di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (2/4).
 
Untuk melakukan donasi melalui Livin’ Sukha tersedia metode pembayaran melalui Virtual Account dengan pilihan sumber dana yang dapat digunakan berupa Tabungan, Kartu Kredit dan Paylater bagi nasabah yang memilikinya. 
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Mandiri Amal Insani (MAI) Billy Arkan menyatakan kerjasama pembayaran donasi melalui Livin’ Sukha memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memudahkan masyarakat dalam memilih sendiri campaign donasi yang tersedia dan melihat detail penggunaan dana donasi.  
 
Senada, Pimpinan Baznas RI Rizaludin Kurniawan bidang Pengumpulan juga menambahkan, kerjasama integrasi Livin Sukha donasi ini juga berdampak pada antusiasme masyarakat dalam memberikan donasi, dan diharapkan dapat meningkatkan nilai penggalangan dana yang pada akhirnya dapat memberikan banyak manfaat kepada sesama yang membutuhkan.