Pemuda Batam Siap Dukung Penuh Marlin Agustina di Pilwalko 2024

Pilkada Batam yang akan digelar kurang 7 bulan mendatang telah menunjukkan titik terang. Siapa saja kandidat bakal calon Walikota Batam berikutnya yang akan berkompetisi memperebutkan posisi kursi nomor 1 di kota Batam.

Boy Harianto atau yang sering disapa Boy menyampaikan harapan besar pada Pilkada mendatang.

“Saya berharap para kandidat yang akan maju di Pilwalkot Batam bulan November mendatang dapat dimenangkan oleh Marlin Agustina Rudi. Beliau memiliki visi dan pekerja keras seperti Pak Rudi,” ujar Boy, kepada media di kawasan SP Plaza Kecamatan Sagulung di kedai Bidjeh Kopi, Rabu (8/5/2024).

Pria yang diketahui berasal dari Kecamatan Galang tersebut menaruh harapan besar untuk kemajuan kota Batam setelah Haji Muhammad Rudi (HMR) yang sering disebut Bapak Pembangunan kota Batam dapat dilanjutkan sampai tuntas oleh Marlin Agustina Rudi.

“Perkembangan kota Batam sangat pesat selama 9 tahun terakhir. Dan ditambah lagi setelah adanya penggabungan antara BP Batam dan Pemko Batam meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga 7,04℅,” ucapnya.

“Kami pemuda daerah siap mendukung penuh untuk Bu Marlin Agustina dan memenangkan Pilwalkot Batam 2024” pungkasnya.

Kota Batam memang memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri dibandingkan dengan Kota-kota lain di Indonesia. Batam memiliki keuntungan letak geografis yang berada di jalur pelayaran Internasional. Karena berada dekat dengan negeri jiran Malaysia dan Singapura.