Berita  

OPPO A60: Teaser Perangkat Tangguh untuk Pengalaman Sehari-hari yang Tak Terhenti

Jakarta, 13 Mei 2024 – OPPO hari ini mengumumkan teaser untuk smartphone terbarunya, OPPO A60. Perangkat ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan tahan lama, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone tangguh yang dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Tangguh dan Tahan Lama

OPPO A60 dibuat dengan fokus pada ketahanan. Dilengkapi dengan Militer Shock Resistance MIL-STD 810H, perangkat ini mampu menahan berbagai benturan dan guncangan, memastikannya tetap aman bahkan dalam kondisi ekstrem. Hal ini sangat penting bagi mereka yang sering menggunakan smartphone dalam aktivitas luar ruangan atau yang rentan terhadap kecelakaan.

Tak perlu khawatir saat hujan deras atau berada di sekitar air. OPPO A60 tetap bisa diandalkan berkat fitur Splash Touch. Layar sentuh akan tetap responsif walaupun jari Anda basah, sehingga Anda bisa membalas pesan di pinggir kolam renang atau mengangkat panggilan penting saat kehujanan.

OPPO A60 bukan hanya tentang ketahanan. Perangkat ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Dengan desain modern dan ramping, A60 nyaman digenggam dan mudah dibawa kemanapun pengguna akan pergi. Fitur-fitur canggihnya akan memastikan pengguna tetap terhubung dan terhibur sepanjang hari.

OPPO A60 dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen spesial dengan detail yang menakjubkan. Baterai yang tahan lama memastikan pengguna dapat tetap terhubung dengan orang terkasih sepanjang hari, tanpa khawatir kehabisan daya.

Lebih Banyak Detail Akan Segera Diungkap

OPPO akan segera mengumumkan detail spesifikasi lengkap dari OPPO A60. Nantikan informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur canggih dan ketersediaan perangkat ini melalui media sosial resmi OPPO Indonesia.

###

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus mengejar sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find dan Reno. Di luar perangkat, OPPO memberi penggunanya sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 50 negara dan wilayah dengan lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.