Berita  

OMODA & JAECOO Mendapat Perhatian Khusus di Beijing Auto Show 2024 dengan Dukungan para Pemimpin Global

Wuhu, 29 April 2024 – Beijing Auto Show 2024 menjadi saksi kemunculan OMODA & JAECOO, sebuah merek inovatif yang berfokus pada kendaraan energi baru yang mampu mengikuti kebutuhan masing-masing penggunanya. Merek ini mencuri perhatian dengan jajaran kendaraan energi baru, salah satunya mobil elektrik murni, yaitu OMODA E5 yang menjadi bintang utama. OMODA E5 menarik perhatian banyak politisi internasional. Pada momentum pameran internasional ini, diluncurkan juga platform ekologi O-UNIVERSE “GREEN OJ”.

“Kami sangat bangga dengan sambutan luar biasa yang diterima OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show 2024. Dukungan dari para pejabat pemerintahan dari berbagai negara dan antusiasme pengunjung menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek kami dan komitmen kami terhadap mobilitas cerdas dan berkelanjutan. OMODA E5 adalah contoh sempurna dari filosofi “Born Global”, “New Energy”, dan “Born Different”. Kami akan terus berinovasi dan berkembang, memberikan solusi mobilitas yang lebih baik bagi konsumen global,” ujar Mr. Shawn Xu, Vice President Chery International dan Chief Executive Officer OMODA & JAECOO International.

Dengan banyaknya pejabat perwakilan negara-negara memperhatikan OMODA E5, area pameran OMODA & JAECOO di Beijing Auto Show terlihat seperti miniatur Perserikatan Bangsa-bangsa yang menampakkan antusiasme luar biasa terhadap merek dan produk dari OMODA & JAECOO.

OMODA & JAECOO Hadirkan Filosofi “Born Global”, “New Energy”, dan “Born Different”

Kesuksesan OMODA & JAECOO di pasar global didorong oleh tiga pilar utama yang menjadi fokus dan mampu mendukung peningkatan penjualan. Penjualan ekspor OMODA & JAECOO telah mencapai 160.000 unit pada tahun 2023 dan terus mengalami pertumbuhan sebanyak dua digit pada tahun 2024. Popularitas OMODA E5 telah mencatat kenaikan 363% pada bulan Februari, menjadikannya SUV listrik murni yang paling menarik perhatian.

OMODA & JAECOO berkomitmen pada mobilitas berkelanjutan, dengan bukti implementasi melalui OMODA E5 yang mempromosikan perjalanan rendah karbon. Selain itu, perusahaan juga secara aktif mengeksplorasi solusi ramah lingkungan di seluruh rantai produksi. Komitmen penggunaan energi baru terus ditegaskan dengan tipe yang akan diluncurkan, yaitu OMODA 7. OMODA&JAECOO menargetkan generasi muda dengan fokus pada estetika masa depan, teknologi mutakhir, dan keselamatan. Mereka membangun hubungan unik antara pengguna dan merek melalui ekosistem “orang + mobil + kehidupan”, yang berfokus pada masa depan.

Sementara itu, JAECOO sebagai merek yang berorientasi pada gaya mobil off – road meraih perhatian pada ajang Beijing Auto Show 2024 dengan peluncuran dua SUV off-road plug-in hybrid terbaru, yaitu JAECOO J7 PHEV dan JAECOO J8 PHEV. Debut ini menandai peralihan penting dalam perkembangan teknologi kendaraan off-road global.

Dalam menghadapi perubahan pasar, OMODA & JAECOO terus memperkuat strategi mereka. Peluncuran J7 PHEV dan J8 PHEV oleh JAECOO adalah langkah nyata dalam mempercepat transisi dari mobil bermesin ICE ke mobil listrik. Hal ini sebagai bentuk komitmen OMODA & JAECOO terhadap inovasi dan teknologi.

Tahun 2024 menjadi fase kunci bagi JAECOO dalam perkembangan energi baru di segmen off-road. JAECOO bertekad untuk menyediakan pengalaman off-road yang unggul secara global, menggabungkan teknologi canggih dengan kepedulian terhadap lingkungan dalam setiap perjalanan mereka.

Pengakuan dari Pejabat Pemerintah

OMODA E5 telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pejabat pemerintah, termasuk Presiden Indonesia Joko Widodo, Wakil Perdana Menteri Malaysia Fadillah, Menteri Perindustrian dan Teknologi Turki Mehmet Fatih KACIR, dan Pemerintahan Spanyol. Dukungan ini menunjukkan daya tarik global OMODA E5 dan komitmennya terhadap mobilitas berkelanjutan.

Platform Kesejahteraan Masyarakat O-UNIVERSE “GREEN OJ”

Tidak hanya produk kendaraan yang diperkenalkan OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show, namun OMODA & JAECOO meluncurkan platform komunikasi yang dinamai “Green OJ”. Platform ini mempromosikan pengembangan berkelanjutan dan perlindungan lingkungan dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia untuk proyek-proyek yang berfokus pada aksi iklim, konservasi keanekaragaman hayati, dan pendidikan lingkungan. Inisiatif ini mendapat dukungan dari para politisi global, menunjukkan komitmen OMODA & JAECOO terhadap tanggung jawab sosial.