Berita  

Lanjut Liburan, Indonesia AirAsia Tawarkan Promo hemat 20% Rute Internasional

Jakarta, 22 April 2024 – Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia menawarkan promo hemat 20% untuk pembelian tiket penerbangan di 28 rute internasional. Tiket pemesanan dibuka mulai 22 April -28 April 2024 dan terbang mulai dari 6 Mei – 30 November 2024. Pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi AirAsia dan aplikasi airasia MOVE.

“Masih dalam memeriahkan semarak libur lebaran, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik kembali menawarkan potongan harga tiket pesawat untuk rute internasional pada bulan Mei hingga November 2024 mendatang. Penawaran ini kami berikan untuk memenuhi permintaan penumpang yang masih hendak berlibur maupun mengunjungi keluarga di perantauan atau penumpang yang kembali dari kampung halaman” ucap Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine.

Veranita juga menambahkan bahwa hal ini sekaligus menjadi pembuktian Indonesia AirAsia dalam mendukung upaya Kementerian Perhubungan RI yang menargetkan 38,3 juta penumpang internasional di tahun 2024. Sementara itu, pertumbuhan penumpang internasional diprediksi mencapai sekitar 33% dibandingkan dengan tahun lalu.

Menurut data dari Badan Pusat Statistik, jumlah penumpang angkutan udara untuk rute internasional hingga bulan Februari 2024 sebanyak 2,89 juta orang di beberapa bandara utama seperti Soekarno Hatta, Kualanamu, Juanda dan Ngurah Rai. Sedangkan Indonesia AirAsia mencatat selama periode 1 Januari – 15 April 2024 telah berhasil mengangkut 1,3 juta penumpang untuk rute internasional yang didominasi tujuan Kuala Lumpur dan Singapura.

Indonesia AirAsia melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan dan Bali dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru, Phnom Penh hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching. Seluruh rute tersebut akan mendapatkan potongan sebesar 20% dari harga tiket.

Tiket pesawat Indonesia AirAsia sudah dapat dipesan mulai tanggal 22-26 April 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 6 Mei – 30 November 2024.

Indonesia AirAsia terus meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan penumpang sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia. Promo menarik dan informasi lainnya dapat diperoleh melalui Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id). 

Seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp), situs airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

Indonesia AirAsia juga terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat 3 jam sebelum waktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass