Berita  

Kolaborasi Goodyear dan Paramita Ban Dukung Posko Mudik Hyundai

Dalam rangka menyambut tradisi mudik Lebaran yang menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia, Goodyear Indonesia berkolaborasi bersama Distributor Paramita Ban untuk mendukung Posko Mudik Hyundai Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama serta memaksimalkan pelayanan kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini.

Menurut PT Jasa Marga (Persero) Tbk, diperkirakan sekitar 1,86 juta kendaraan akan meninggalkan wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) selama periode arus mudik H-7 hingga H2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hal ini menekankan pentingnya persiapan dan keselamatan berkendara dalam perjalanan yang panjang. Sebagai pelopor keselamatan di industri ban kendaraan, Goodyear Indonesia mengambil tindakan proaktif untuk memastikan keselamatan para pemudik.

Dalam upaya mendukung keselamatan berkendara, Goodyear Indonesia, bersama Distributor Paramita Ban mendukung Hyundai Indonesia dalam “Posko Mudik Hyundai” selama 8 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 12 April 2024. Posko ini akan berlokasi di Rest Area KM 57, Tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Kolaborasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, tetapi juga sebagai wujud komitmen Goodyear Indonesia dalam mendukung keselamatan berkendara di jalan raya. Di dalam “Posko Mudik Hyundai”, Goodyear Indonesia bersama Paramita Ban akan menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, lengkap dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

“Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Hyundai Indonesia dan Distributor kami  Paramita Ban dalam menyelenggarakan “Posko Mudik Hyundai” ini. Sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran,” ujar Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Goodyear Indonesia mengundang seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran untuk mengunjungi “Posko Mudik Hyundai” dan memanfaatkan layanan yang disediakan untuk memastikan kondisi kendaraan mereka dalam kondisi optimal sebelum memulai perjalanan.

Sebagai pelayanan ekstra bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024 Goodyear juga hadirkan “Ramadan Trade-In 2024” selama “Posko Mudik Hyundai” berlangsung, di mana konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15” dapat memberi manfaat berupa kenyamanan dan keamanan.

Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Tentu, program ini berlaku untuk ban mobil Hyundai dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Tentang Goodyear Tire & Rubber Company

Goodyear adalah salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Ini mempekerjakan sekitar 74.000 orang dan memproduksi produknya di 57 fasilitas di 23 negara di seluruh dunia. Dua Pusat Inovasinya di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luksemburg, berupaya mengembangkan produk dan layanan canggih yang menetapkan standar teknologi dan kinerja untuk industri.