Dukung Rudi Jadi Gubernur, Warga Bintan Utara Ingin Kepri Maju

Puluhan masyarakat menyatakan dukungan kepada Haji Muhammad Rudi (HMR) untuk menjadi Gubernur Kepri periode mendatang menggantikan Ansar Ahmad. Mereka kagum atas pencapaian Wali Kota Batam tersebut.

Masyarakat yang didominasi dari kalangan emak-emak ini berkumpul dan menyatakan dukungannya pada Selasa (2/4/2024) kemarin di Desa Sebong Pereh, Kec. Teluk Sebong, Bintan bagian Utara. Sukses Rudi sebagai Wali Kota harus ditingkatkan menjadi Gubernur.

“Pak Rudi sukses lah buat Batam maju. Kami lihat banyak pembangunan yang bagus-bagus. Sayang kalau dia tak maju Gubernur. Jadi harus kita dukung dari sekarang biar dia juga semangat. Kepri butuh sosok seperti Pak Rudi,” ungkap Sumiati, pemimpin di kalangan emak-emak ini.

Sumi, demikian sapaan akrabnya, mengatakan banyak masyarakat di Bintan merasa gerah dengan atmosfer yang ada pada Pemprov Kepri saat ini. Karena itu mereka ingin ada nuansa dan warna baru yang terbangun di Provinsi Kepri.

“Kita mau ada perubahan dengan sosok baru. Apalagi Pak Rudi sudah teruji sukses memimpin Batam. Pak Rudi jadi saluran aspirasi kita-kita yang mau ada perubahan dan kemajuan di Provinsi Kepri,” tandas wanita keturunan Buton tersebut.