Berita  

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, KCIC Bagikan Ribuan Takjil Gratis pada Penumpang Whoosh

05 April 2024 | KCIC membagikan 1.202 takjil gratis per hari bagi para penumpang Whoosh yang melakukan perjalanan dengan Whoosh menjelang waktu berbuka puasa. Total sebanyak 7.212 takjil disiapkan oleh KCIC untuk dibagikan di Stasiun Halim dan Tegalluar selama 6 hari mulai 4 hingga 9 April 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya KCIC untuk meningkatkan layanan kepada penumpang serta upaya memeriahkan bulan suci Ramadhan di layanan Whoosh.

“Ini bagian komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada penumpang. Kegiatan berbagi takjil ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna Whoosh di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Penumpang keberangkatan 18.00 dari masing-masing stasiun Whoosh akan mendapatkan paket takjil berupa kurma dan air mineral. Setiap harinya, KCIC menyediakan 1.200 paket takjil yang akan dibagikan kepada penumpang.

Penumpang merasa senang dengan adanya pembagian takjil gratis ini. Mereka merasa terbantu sehingga dapat membatalkan puasanya saat di dalam perjalanan.

Eva menambahkan, KCIC mempersilahkan penumpang untuk makan dan minum selama dalam perjalanan Whoosh. Meski demikian, penumpang harus selalu menjaga kebersihan dengan membuang sampah sisa makanan dan minumannya ke tempat yang telah disediakan.

“Memasuki H-5 Ramadan, peningkatan jumlah penumpang terus terlihat di stasiun. Melalui kegiatan ini, KCIC berharap penumpang akan nyaman dan loyal terhadap layanan Whoosh yang terus memberikan pengalaman-pengalaman baru.” tutup Eva.

Tentang Kereta Cepat Whoosh

Kereta Cepat Whoosh adalah layanan Kereta Cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang akan beroperasi dengan kecepatan hingga 350 km/h. Kereta Cepat Whoosh memiliki jalur sepanjang 142,3 km dengan 13 terowongan dan akan melayani 4 Stasiun yaitu Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Untuk meningkatkan konektivitas, Kereta Cepat Whoosh akan terkoneksi dengan LRT Jabodebek, KA Feeder, Commuter Line Bandung Raya, Bus Rapid Transit, Shuttle, dan Taksi.