Smartphone Harga 1 Jutaan Untuk Mainkan PUBG Mobile

Smartphone Harga 1 Jutaan Untuk Mainkan PUBG Mobile

Smartphone harga 1 sampai 2 jutaan di buat bermain terdengar sangat mustahil. Tapi setelah melihat ulasan orang-orang yang telah membuktikan itu semua, bahwa dengan modal 1 sampai 2 jutaan dapat bermain dengan 60 FPS.

Smartphone memang menjadi unsur pertama dalam kenyamanan ketika kalian bermain game. Terutama game sedang booming sekarang ialah PUBG mobile. Bahkan hampir semua orang mengenal game ini. Di kenal sebagai game monster, membuat semua orang takut akan hal FPS yang dihasilkan oleh smartphone mereka.

Dalam membahas mengenai frame rate (FPS) yang dihasilkan smartphone seharga 1-2jutaan ini, apa mungkin? Dari pada kalian penasaran akan hal itu, bisa kalian simak apa saja smartphone yang bisa menghasilkan 60 FPS dengan harga terjangkau.

1.Asus Zenfone Max Pro M1 (main seharian tanpa khawatir baterai habis)

Zenfone max pro M1 besutan asus ini, memiliki kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 5000 mAh. Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang dibuat menggunakan manufaktur 14 nanometer, prosesor ini bekerja secara efisien dalam mengelola Batrai dan lebih cepat dari pada prosesor Snapdragon 625.

Memiliki layar yang lebar yakni 5,99 inci, membuat aktifitas bermain pubg mobile lebih enak dan luas. Kalian bisa melihat musuh secara jelas dengan lebarnya layar yang dimiliki Zenfone Max Pro M1.

Kombinasi prosesor yang efisien dan kapasitor baterai besar akan memengaruhi layar tepat waktu atau digunakan sehari-hari, misalnya digunakan untuk memainkan game PUBG Mobile. Smartphone ini bisa kalian kantongi seharga Rp 2.199.000 di online shop maupun toko terdekat. Dengan harga segitu, smartphone ini dapat memberikan performa frame rate mencapai 30 – 60 FPS.

2.Oppo F7 (Mediatek Helio P60 berikan performa lebih lancar)

Tidak terlepas dari kinerja prosesor Helio P60 octa Core 2 Ghz yang di miliki oleh OPPO F7. Tidak hanya itu, ada juga dukungan prosesor grafis GPU Mali-G72 MP3 800 MHz.

Ditambah dengan RAM yang sudah berkapasitas besar. OPPO F7 tersedia dalam dua varian, yaitu 4 GB RAM + 64 GB memori internal. Serta 6 GB RAM + Memori internal 128 GB.

OPPO F7 yang sudah dilengkapi dengan fitur akselerator Game. Dimana fitur ini mampu lebih memaksimalkan kemampuan smartphone ini saat sedang digunakan untuk bermain game. Ini terasa ketika kalian memainkan game PUBG yang penuh dengan gerakan grafis tinggi membutuhkan kinerja smartphone yang kuat.

Jika kalian benar - benar tidak ingin diganggu saat bermain game PUBG mobile, OPPO F7 juga dapat memblokir panggilan masuk saat smartphone digunakan untuk bermain game.

Oppo F7 memberikan performa tinggi sehingga mendapatkan 40-60 FPS setiap detiknya. Harga smartphone kali ini secara pasaran bisa di bilang murah yakni sekitar Rp. 2.400.000

3.Realme 3 (Nikmati performa tinggi, layar luas, serta baterai yang awet)

Realme 3 memiliki performa yang hampir mirip dengan Oppo F7. Namun beda pada bagian kapasitas baterainya. Di lengkapi kapasitas baterai mencapai 4230 mAh tentunya kalian bisa bermain dengan aman tanpa merisaukan baterai yang cepat habis.

Dari segi layar, Realme 3 hanya memiliki lebar layar 6,22 inci. Walupun lebih kecil bandingkan dengan Oppo F7, Realme 3 masih bisa membuat kalian merasa puas dalam bermain.

Di bandrol seharga Rp. 1.500.000, Grafik yang di suguhkan Realme 3 ketika kalian bermain PUBG mobile mentok di High – HD. Serta frame rate yang di hasilkan rata rata mencapai 40 FPS dengan settingan grafik High – HD. Namun jika kalian menyetel grafik pada Smooth – High di jamin frame rate yang kalian dapatkan pasti mencapai 60 FPS.

4.Xiaomi Redmi 5 Plus (Cuman 1 juta bisa rasakan sensasi Smooth saat bermain)

Di sektor kinerja, redmi 5 plus berada dalam prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan chipset kelas menengah, dengan seri Qualcomm Snapdragon 625 yang di kombinasikan dengan GPU Adreno 506 serta RAM 3GB dan 4GB. Dengan spesifikasi ini, kalian berkesempatan memiliki komputasi yang cepat dan kinerja multi-tasking saaat bermain.

Baterai pada Xiaomi REDMI 5 Plus cukup baik. Baterai Redmi 5 plus ini memiliki kapasitas 4000 mAh dan sudah memiliki pengisian cepat berkat dukungan tegangan 5V / 2A. Daya tahan baterai smartphone sendiri memiliki daya tahan yang baik. Hasil uji baterai Xiaomi REDMI 5 Plus memperoleh waktu yang baik.

Redmi 5 plus ini bisa kalian dapatkan di harga Rp. 1.500.000 – Rp. 1.700.000. Harga yang tentunya sesuai sama performa yang di miliki membuat kalian hemat pengeluaran uang hanya untuk merasakan smooth saat bermain PUBG Mobile.

5.Redmi Note 7 (Memiliki performa yang nendang)

Redmi Note 7 menjadi salah satu smartphone yang menjadi topik pembicaraan hangat di awal 2019.

Berbicara tentang REDMI, tentu saja kinerjanya tidak boleh dilupakan. Xiaomi terkenal dengan perangkat mereka yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang relatif lebih terjangkau daripada pesaing kelas mereka.

Untuk itu, Xiaomi menghadirkan kecepatan Qualcomm Snapdragon 660 (AIE) sampai 2,2 Ghz untuk memastikan lancarnya bermain game apapun. Chipset fabrikasi 14nm ini menjanjikan kinerja kelas atas pada smartphone kelas menengah.

Layar memiliki rentang 6,3 inci. Layar yang memiliki REDMI Note 7 ini mampu menampilkan gambar dengan warna yang baik, cocok untuk memainkan ponsel PUBG sehingga musuh jelas bahwa hanya tingkat kecerahan yang terasa masih kurang jika dilihat di bawah sinar matahari.

Selain digunakan dalam permainan PUBG Mobile, REDMI Note 7 dapat melenturkan permainan apa pun. coba mulai dari Mobile Legends, Arena of Valor, dan Final Fantasy XV Pocket Edition. Dengan harga Rp. 1.900.000 nikmati kelancaran dalam bermain.

6.Redmi Note 8 Pro (Dapatkan Grafik HDR - Ultra di Smartphone gila ini)

Dalam pengujian game PUBG Mobile, REDMI Note 8 Pro mendukung resolusi HDR dan kecepatan frame Ultra. Ini berarti bahwa smartphone ini telah mampu menghadirkan kemampuan bermain game yang tinggi. Saya menambahkannya dengan mengubah anti-aliasing menjadi aktif, dan otomatis menyesuaikan frame rate ke off.

Dalam fitur Game Booster yang lengkap. Setelah Anda menginstal salah satu game populer seperti PUBG, pintasan default ini akan muncul secara otomatis. Setelah dibuka, itu akan menawarkan beberapa fungsi, termasuk mematikan notifikasi yang akan mengganggu permainan.

Didukung fitur Game Booster, frame rate yang dihadirkan dalam fitur tersebut beberapa kali berhasil menyentuh 60fps tetapi tidak stabil. Frame rate rata-rata tercatat ada di kisaran 54-57fps. Konsumsi baterai sekitar empat persen setiap durasi 10 menit dengan Game Booster aktif. Suhunya hangat dan sebentar menyentuh 44 derajat Celcius.

Smartphone ini sempat memiliki harga Rp. 2.900.000 saat awal rilis. Harga normal Rp. 3.400.000. Itu semua hanya saat pemasaran saja agar cepat laku dan di kenal semua orang. Namun kalian tidak perlu khawatir, hanya dengan menambah sedikit modal kalian bisa membeli smartphone ini.

Bagaimana menurut kalian? Cukup kan untuk membeli salah satu smarphone diatas biar kalian bisa merasakan sensasi enaknya bermain PUBG Mobile. Apa smartphone kalian termasuk dalam daftar tersebut? Jika tidak coba anda sebutkan di kolom komentar.

Postingan Terkait
KOMENTAR

    Silahkan tinggalkan komentar dengan mengunakan kalimat yang baik, dilarang mengandung SARA dan KEKERASAN