Rekomendasi Objek Wisata Bandung Murah Yang Instagaramable

Rekomendasi Objek Wisata Bandung Murah Yang Instagaramable

Kota Bandug memiliki udara yang sejuk dan tidak didominasi polusi udara sehingga mayoritas destinasi wisatanya menarik dikunjungi. Pastinya banyak wisata Bandung yang instaragamable dengan biaya yang murah, alhasi diminati wisatawan lokal dan mancanegara. Kamu bebas mengunjungi berbagai objek wisata di seluruh penjuru Bandug.

Pastikan objek wisata terpilih dekat dari penginapan atau tempat tinggal ya, tujuannya agar biaya transportasi tidak mahal sehingga dapat mengajak orang tercinta. Jika meginginkan wisata yang jauh dari lokasi, usahakan menggunakan bus atau menyewa mobil sehingga budget tidak besar.


Daftar Objek Wisata Bandung Biaya Terjangkau

Liburan termasuk kebutuhan sekunder masyarakat sehingga dapat membangkitkan semangat menjalani rutinitas, selain menciptakan ide-ide kreatif untuk berkembang. Berikut ada destinasi wisata yang dapat dituju, antara lain:

1. Rabbit Town

Kamu hobi mengabadikan momen yang unik sehingga media sosialmu ramai pengunjung? Objek wisata Rabbit Town adalah pilihan tepat karena desain arsitekturnya unik dan menakjubkan. Apalagi wisata tersebut mengangkat dua tema, yaitu Princess Wold dan Megical Forest yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Pengunjung akan merasakan sensasi di negeri dongeng karena keseluruhan dekorasinya menggunakan desain dongeng. Yaitu Aladin, Rapunzel, The Little Mermaid, Snow White dan berbagai film dongeng lainnya. Dijamin kamu betah menjelajahi Rabbit Town karena terdapat keunikan yang mendalam dan disukai anak-anak.

2. Pillow Cafe

Pillow Cafe termasuk destinasi wisata kuliner Bandung yang wajib dikunjungi, berbagai makanan lezat dihidangkan dengan harga yang murah. Menariknya lagi, pengunjung dapat menikmati spot foto eksotik dengan tema alam bawah laut. Apalagi warna biru mendominasi ruangan Cafe sehingga suasananya sangat sejuk dan membuat pikiran tenang, banyak boneka lucu menemanimu menyantap kuliner bersama keluarga.

Kamu membawa buah hati dan khawatir rewel? Tenang saja, Pillow Cafe memiliki wahana menarik yang cocok untuk liburan anak-anak. Yaitu terdapat tenda untuk menyantap makanan, belum lagi pada dinding Cafe terdapat perahu yang bertebaran layakany perahu terdampar sehingga membuat anak betah memandang dinding karena unik. Sementara letak Cafe tersebut di Jalan Aceh NO 15, kota Bandung dengan akses yang mudah.

3. Studio Mudus

Kamu pernah mengunjungi Mall Paris Van Java Bandung? Siapa sangka, didalam Mall terdapat destinasi wisata instagramable loh. Yaitu Studio Modus yang menyuguhkan pengunjung mencoba berbagai spot foto unik dan tematik, bahkan terdapat wahana tanpa alas kaki yang membuat suasana kekeluargaan semakin kental.

Selain itu terdapat spot keren berupa tiruan rupiah bertebaran yang tak ada di wisata lain. Permen raksasa, popcorn raksasa, stoberi dan berbagai spot menarik lainnya. Dijamin liburan berkesan dan anak-anak bahagia karena tujuan wisatanya di sukai mereka. Kamu bebas mengunjungi wisata Studio Modus karena setiap hari buka, usahakan menghindari hari besar atau hari raya ya karena dipadati pengunjung, alhasil tidak dapat mengeksplor semua wahana.

4. Orchid Forest Cikole

Perlu diketahui, destinasi wisata Orchid Forest Cikole termasuk wisata di dalam hutan pinus dengan sensasi ala film Twilight. Alhasil menjadi wisata romantis yang dikunjungi luas, kamu dapat menjelajahi bersama kekasih atau istri agar keharmonisan selalu terjaga. Wisata diatas ketinggian 1500 mdpl tersebut menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Banyak wahana seru yang wajib dicoba, misalnya sky bridge atau jembatan tali yang ditemani cahaya remang-remang. saat malam hari suasananya eksotik dan romantis dengan biaya masuk yang murah. Pengunjung yang mengajak anggota keluarga dapat menikmati outbond ditempat makan atau warung kopi, tepatnya di Armor Coffe maupun Pine Kitchen yang memiliki konsep unik. Tak perlu khawatir akses jalan susah ditempuh, pasalnya wisata tersebut terletak di Jalan Tangkuban Perahu Raya KM8 Cikole. Tepatnya di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

5. Taman Begonia

Bandung memiliki berbagai wisata taman yang indah dan menyejukkan mata, salah satunya adalah Taman Begonia. Pengunjung dapat menikmati alam Bandung Lembang yang tenang dan sejuk yang terletak di Jalan Maribaya NO 120 A, kamu bebas melihat berbagai bunga khas Indonesia dan macanegara. Boleh saja kamu mengabadikan bunga tersebut, tetapi tidak merusaknya.

Liburan tak perlu memikirkan budget yang besar, hal tersebut membuatmu tidak tenang dan sulit menikmati keindahan alam. Zaman modern ini semua hal mudah, termasuk mengunjungi objek wisata yang murah dengan pemandangan yang eksotik, untuk itulah ke 5 objek wisata diatas dapat dijadikan pilihan berlibur bersama keluarga. Pastikan kamu menyelesaikan semua pekerjaan sebelum liburan sehingga liburan lebih nyaman dan tidak mengecewakan.

Postingan Terkait
KOMENTAR

    Silahkan tinggalkan komentar dengan mengunakan kalimat yang baik, dilarang mengandung SARA dan KEKERASAN