Berita  

Perkuat Layanan Purnajual di Area Tangerang Selatan, Honda Autoland Ciputat Tambah Fasilitas Body & Cat

Jakarta, 27 Mei 2024 – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penambahan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya pada tanggal 27 Mei 2024 melalui Dealer Honda Autoland Ciputat. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Autoland Ciputat yang beralamat di Jalan Jl. R. E. Martadinata No.52, Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 10 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Autoland Ciputat dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Tangerang Selatan melalui Honda Autoland Ciputat, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan kami. Selain itu, kami juga berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi yang profesional.”

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 27 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *