Momen Wapres Ma’ruf Amin Nyicipin Kerupuk Ikan

Mamuju, WACANA.ID – Tidak seperti biasanya, saat meninjau Stand Pameran Pekan Ekonomi dan Keuangan Syariah (PEKSyar) Sulawesi Barat Tahun 2024, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin tidak hanya membeli, tetapi mencicipi langsung salah satu produk makanan hasil olahan UMKM yang dipamerkan.

Pada acara yang digelar di Hotel Grand Maleo Mamuju, Jl. Yos Sudarso No. 51, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu siang (22/05/2024) ini, Wapres terlihat begitu tertarik dengan produk kerupuk ikan Bandeng.

Usai mendapat penjelasan dari penjaga stand, Wapres mengambil sebungkus kerupuk tersebut dan spontan saja memberikannya kepada awak media. Hal ini tentu membuat para wartawan yang tengah meliputnya terkejut.

“Ini rasanya enak, ayo silahkan dimakan,” pinta Wapres sambil menyodorkan sebungkus kerupuk di tangannya.

Wapres meyakinkan bahwa kerupuk yang terbuat dari ikan Bandeng tersebut memiliki cita rasa yang enak, sehingga dirinya pun menyukainya.

“Ini enak, itu kerupuk ikan Bandeng, saya suka,” tegasnya.

Dengan sumringah dan tanpa pikir panjang, salah seorang wartawan menyambut pemberian Wapres tersebut. Kemudian, ia membuka kemasannya dan tak lupa menawarkan pada Wapres untuk turut mencicipi.

“Oh Wapres dulu [mencicipi], boleh, boleh,” ucap Wapres sembari mengambil beberapa potong kerupuk dan langsung memakannya.

Akhirnya, tak sampai lima menit, kerupuk ikan Bandeng yang tampak renyah dan gurih tersebut habis diserbu para wartawan yang lain.

“Terima kasih, Pak Wapres,” ucap mereka. (RN-rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *