Ragam

Meramal Jumlah Anak dari Garis Telapak Tangan

Garis tangan seseorang sampai saat ini masih dipercacaya oleh sebagian orang untuk meramal nasib. Seorang peramal bisa melihat nasib, masa depan dan beberapa hal lainnya termasuk jumlah anak. Ya, jumlah anak bisa diramal dari garis telapak tangan seseorang.

Dilansir dari laman boldsky, ada beberapa garis di telapak tangan yang bisa menentukan jumlah anak yang akan dimiliki oleh seseorang. Garis-garis ini adalah garis lurus yang ada di bawah pangkal jari kelingking atau disebut dengan ‘garis anak’.

Jumlah anak dilihat dari garis anak pada wanita. Garis anak yang ada di tangan wanita menunjukkan jumlah anak yang kemungkinan bisa dimiliki seseorang. Jika Anda seorang wanita, cobalah untuk memeriksa garis lurus yang ada di bawah pangkal jari kelingking Anda.

Beginilah cara meramal anak dari garis telapak tangan

Bayi kembar

Jika garis anak di telapak tangan Anda terlihat bercabang, ini merupakan indikasi kembar. Ada kemungkinan Anda akan memiliki bayi kembar.

Bayi laki-laki

Jika Anda memiliki garis anak yang dalam dan lebar di telapak tangan Anda. Ini menunjukkan Anda akan memiliki bayi laki-laki.

Bayi perempuan

Hal ini diyakini dengan adanya garis anak yang sempit dan dangkal, ini adalah tanda-tanda akan mendapatkan bayi perempuan. [YS]

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close