Rekomendasi 5 HP Gaming Murah Dengan Harga 2 Jutaan

Rekomendasi 5 HP Gaming Murah Dengan Harga 2 Jutaan

Bermain game sudah menjadi kebiasaan remaja sekarang ini, bukan hanya remaja saja bahkan orang-orang dewasa sudah mulai ikut ikutan bermain game, terlebih lagi dijaman yang semakin canggih selalu saja bermunculan game game yang menggoda kita untuk memainkan game tersebut, tapi kadang kita juga terkendala akibat seiring berkembangnya teknologi game tersebut, karena semakin bagus game maka semakin tinggi juga spesifikasi perangkat yang diminta agar dapat dimainkan.

Oleh sebab itu, banyak orang akan berbondong bondong untuk membeli handphone baru agar dapat memainkan game tersebut. Tapi bagaimana dengan orang yang tidak memiliki cukup Dana untuk membeli handphone baru dengan spesifikasi yang mendukung bermain game ? tentunya itu akan sangat sulit bagi kita yang kekurangan dana.

Memang banyak dipasaran menjual HP Murah dengan spesifikasi yang terbilang cukup untuk bermain game, namun tahukah kamu tidak semua hp murah yang dijual dipasaran memiliki kualitas yang bagus, karena ada juga hp yang dijual murah namun kurang mendukung untuk bermain game.

Oleh karena itu disini saya akan merekomendasikan HP Murah yang cocok untuk bermain game dengan harga mulai dari 2Jutaan. Berikut daftar rekomendasinya :

#1. ASUS Zenfone MAX Pro M2


Handphone gaming yang saya rekomendasikan pertama adalah ASUS Zenfone MAX Pro M2, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan produk dari Asus. Saat ini Produk ASUS yang paling banyak diminati adalah ASUS ROG (Republic of Gamers) karena dirancang khusus untuk bermain game. Namun bagi kamu yang masih belum mempunyai cukup uang kamu juga bisa membeli HP dari Produk yang sama yaitu Asus Zenfone Max Pro M2.

Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki harga yang cukup terbilang murah yang dikembang untuk dapat bermain game berat dengan prosesor Qualcom Snapdragon 660 ditambah RAM 3GB paling kecil dan tentunya baterai mencapai 5.000 mAh.

#2. Honor 8X


HP rekomendasi berikutnya adalah Honor 8X yang merupakan salah satu produk dari Huawei yang paling populer untuk gamers low budget, mengapa tidak HP Honor 8X ini dibekali Chipset kirin 710 dengan GPU Turbo dan memiliki RAM 4GB, penyimpanan internal mencapai 128 GB, pastinya akan memanjakan kamu ketika bermain game, dan untuk harga Honor 8X ini memiliki variasi harga yang bisa kamu cek digoogle.

#3. Redmi Note 


Redmi Note 7 HP yang saya rekomendasikan berikutnya untuk kamu yang sedang mencari HP murah dengan harga 2 Jutaan untuk bermain game. Dengan Spesifikasi layar sudah mencapai 3.6Inc Full HD, RAM mencapai 3-4 GB dan penyimpanan hingga 32GB, baterai 4000mAH, Prosesor Qualcom Snapdragon, tentunya tidak akan mengecewakan kamu ketika bermain game.

#4. Samsung Galaxy M20


Siapa yang tidak kenal dengan produk Samsung, salah satu produk handphone terlaris saat ini, dan pasti memiliki kualitas sangat bagus. Dengan Spesifikasi RAM 3GB, Prosesor Samsung Exynos 7904 Octa-core dan Baterai mencapai 5.000 mAh, Lebar layar dari 6,3 Inci Full HD yang tidak akan mengecewakan kamu ketika bermain game yang berukuran besar sekalipun.

#5. Realme U1


Realme U1 sebagai salah satu handphone yang paling banyak digunakan saat ini karena sudah cukup terkenal. Realme U1 juga sangat saya rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari HP murah untuk bermain game. Dengan spesifikasi Chipset Mediatek Helio P70 dengan AIE, RAM 4GB ditambah lagi penyimpanan internal mencapai 64GB tentunya akan membuat kamu semakin lama bermain game menggunakan HP ini. Menariknya lagi Realme U1 ini memiliki banyak variasi harga mulai dari 1.8 Jutaan hingga 3 Jutaan.

 

Mungkin Itu saja handphone gaming yang dapat saya rekomendasikan untuk kamu, dan masih banyak lagi sebenarnya handphone gaming murah dengan kualitas oke untuk bermain game yang dapat kamu temukan dipasaran atau kamu juga dapat browsing browsing terlebih dahulu untuk menemukan handphone gaming yang tepat.

Postingan Terkait
KOMENTAR

    Silahkan tinggalkan komentar dengan mengunakan kalimat yang baik, dilarang mengandung SARA dan KEKERASAN