Berita  

Hingga Februari 2024 Penjualan Daihatsu Capai Lebih Dari 30 Ribu Unit

JAKARTA (18/3): Melewati pembukaan awal tahun hingga Februari 2024, Daihatsu di Indonesia membukukan raihan penjualan ritel yang baik dengan capaian 31.795 unit. Capaian ini juga berkontribusi terhadap market share Daihatsu menjadi sebesar 21,4% dari total pasar otomotif nasional sebanyak 148.649 unit.

Secara volume dan kontribusi model, penjualan ritel Daihatsu hingga Februari 2024 tetap didominasi oleh top 3 model, seperti Astra Daihatsu Sigra sebanyak 10.069 unit, atau berkontribusi sekitar 31,7%; disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 7.441 unit (23,4%); dan Terios dengan raihan 4.125 unit (13,0%).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Semoga capaian ini dapat berkontribusi bagi industri otomotif di Indonesia, serta pasar otomotif nasional di tahun 2024 ini dapat tetap bertumbuh,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *