Headset Gaming Series Logitech Untuk Bermain PUBG

Sebagai brand ternama dibidang teknologi, Logitech selalu merancang segala produk hanya untuk memanjakan para gamers. Logitech juga, terkenal memiliki kualitas tinggi yang mampu mendeteksi jejak suara musuhmu disekitar saat bermain pubg.    Dalam beberapa seriesnya, logitech selalu menyuguhkan ragatan miliknya dengan berkualitas. Namun dilihat dari produk series lainnya memang memiliki harga  yang cukup mahal. Tapi untuk masalah kualitas, Logitech tetap menjadi yang utama.    Membahas mengenai headset, cukup penting bagi kalian melihat seberapa hebatnya barang yang kalian beli. Dengan beberapa series headset gaming rancangan logitech, kalian bisa nilai sendiri kualitas yang diberikan.

1.Logitech Series X PRO Gaming

Pada series pertama buatan logitech ini bernama X PRO GAMING. Dilihat dari sudut namanya sudah terlihat garang, apalagi jika kalian memilikinya. Memiliki teknologi terbaru pada mikrofon ini disebut Blue Voice. Fungsi dari blue voice tersebut adalah menyaring suara agar tidak terdengar noise.

Kualitas surround terbaru yang membuat hasil suara yang jernih dengan extra bass yang lebih menendang. Headset kali ini cocok untuk kalian yang suka bermain PUBG maupun game FPS lainnya. Logitech menjamin kualitas suara saat bermain. X PRO GAMING mampu mendatangkan suara jejak musuh terdekat maupun secara jarak jauh.

Dilengkapi aksesoris yang fleksibel. Logitech juga memberikan tas yang berguna untuk melindungi headsetmu ketika kalian sedang bepergian. Dengan semua kualitas dan fasilitas yang diberikan logitech, X PRO GAMING dibandrol seharga 2,3 Jutaan.

2.Logitech Series G633S 7.1

Jadilah sepenuhnya dalam lingkungan gamers mu dan nikmati seluruh soundtrack yang disuguhkan. Kombinasi teknologi audio terbaik dengan gabungan material yang tahan lama menghadirkan audio sinematik yang komprehensif.

Dengan diameter yang lebih besar yakni kinerja Pro-G lebih baik dari sebelumnya. Suara frekuensi rendah dan soundtrack yang stabil bahkan terasa lebih penuh dan sinematik. Frekuensi tinggi seperti suara orang, langkah kaki, terdengar sangat jelas dan disajikan secara akurat.

Dengan perangkat lunak gaming Logitech G HUB, kalian dapat mempersonalisasi pencahayaan LIGHTSYNC RGB, memprogram tombol-G dengan makro dan perintah dalam game, dan menyesuaikan preferensi audio dengan profil unik untuk setiap game dan aplikasi.

Mic 6 mm merupakan boom Mic flip-to-mute yang disempurnakan logitech untuk komunikasi yang sangat jelas dan akurat. Saat tidak digunakan, boom mikrofon dapat dilipat ke headset sehingga mematikan mikrofon dan membuatnya tidak terlihat.

Logitech G633S bisa kalian dapatkan dengan harga yang sesuai, yakni sekitar 2,4 Jutaan.

3.Logitech Series G433

G433 terdiri dari polikarbonat serat semacam glass fiber yang sangat ringan. Dilapisi oleh stainless stell serta nilon TR-90. Dengan bantalan telinga sports-mesh akan menutupi telinga dan terasa lembut saat digunakan. Bonus ear pad microfiber ekstra lembut juga disertakan untuk pilihan gaya dan kenyamanan kalian.

G433 ear Cup juga dilengkapi port akustik di belakang driver untuk suara spasial yang lebih dinamis. Terdapat komponen khusus dalam headset yang tepat dan akurat, sehingga kalian dapat mendengar musuh yang menyelinap atau menktangani keterampilan khusus. Kalian bisa membawa headset istimewa tersebut dengan membeli seharga 1.6 Jutaan.

4.Logitech series G431

Setelah membahas series G433 kini kita akan mengupas komponen yang ada dalan series G431. Mikrofon 6 mm yang lebih besar dan lebih baik tentunya. Logitech memastikan teman pada game kalian mendengarkan suara dengan jelas. kalian juga dapat memainkan game konsol atau perangkat seluler melalui kabel 3,5 mm.

Headphone ini dibuat dengan pertimbangan yang matang agar kalian terlihat nyaman saat di pakai. Leatherette ear cup dan headband yang mewah dan ringan dibuat untuk melepaskan tekanan dari telinga kalian.

Dengan G431 gaming headset, kelilingi diri kalian dengan suasana asyik dalam permainan. Dapatkan kesenangan sepenuhnya dalam aksi dan selalu terdengar untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lengkap. Memiliki sensitivitas audio 107 +/-3DB. Logitech G431 bisa kalian dapatkan seharga kurang lebih 1,3-1,4 Jutaan

5.Logitech Series G Pro Gaming

Headaet series lainnya yang dimiliki logitech kali ini adalah G PRO GAMING. Headset ini dapat memberikan semua suara dengan lebih akurat, dari langkah kaki hingga suara tembakan senjata serta komunikasi audio.

Headset ini mendukung kemampuan suara Dolby Atmos, yang dikenal dengan suara sebening kristal dan bass yang kaya. Audio terarah ditambah dengan tingkat kejelasan yang tinggi akan meningkatkan kewaspadaanmu terhadap musuhmu dari segala sesuatu yang terjadi di sekitar kalian.

Pad telinga kulit imitasi Premium menadi pilihan untuk Logitech G PRO Headset dalam menutupi lubang telinga kalian secara rapat agar meningkatkan isolasi kebisingan pasif.

Logitech G Pro ini menjamin kenyamanan luar biasa dengan bantalan busa lembut dan keamanan dari gangguan dengan tingkat isolasi suara 50% lebih tinggi daripada bantalan telinga lainnya. Selain itu, micro-suede pada bantalan telingan yang lunak juga disertakan dalam paket kemasan.

Pad pada telinga kulit imitasi Premium menjadi pilihan untuk Logitech G PRO dalam menutupi lubang telinga kalian secara rapat agar meningkatkan isolasi kebisingan pasif.

Logitech G Pro ini menjamin kenyamanan luar biasa dengan bantalan busa lembut dan keamanan dari gangguan dengan tingkat isolasi suara 50% lebih tinggi daripada bantalan telinga lainnya. Selain itu, micro-suede pada bantalan telingan yang lunak juga disertakan dalam paket kemasan.

6.Logitech series G331

Headset gaming Logitech G331 menghadirkan audio yang kuat untuk membuat kalian tetap dalam permainan. Nikmati pengalaman bermain pubg mu yang lengkap.

Driver audio 50 mm yang besar menghasilkan suara yang lengkap dan komprehensif untuk pengalaman bermain tanpa harus melamun karena memiliki headset yang tak layak. Game favorit kalian terutama PUBG akan terlihat lebih asyik dan seru. Di lengkapi mikrofon 6 mm, logitech memastikan suara ocehan teman kalian terdengar sangat jelas dan jernih.

Memiliki tinggi 177 mm, lebar 81,7 mm serta ketebalan 182 mm, tak heran jika headset ini mempunyai berat 259 g. Kabel panjang  hanya sekitar 2 meter akan membantu terlihat lebih nyaman dan tidak terganggu akan adanya kabel yang panjang.

Logitch G331 bisa kalian pakai di PC maupun Mac. Harga bandrol sekitar 1Juta ini cukuplah murah dari pada headset ragatan logitech yang lainnya.

Nah bagaimana Menurutmu mengenai Headset ragatan logitech ini. Banyak gamers memilih produk dari logitech. Bahkan Youtuber, Streamer di facebook banyak yang menggunakan headset milik logitech. Itu semua karena mereka memilih produk kualitas serta garansi yang cukup lama yaitu 2 tahun. Maka tak heran jika produk ini lebih laris ketimbang headset gaming yang lainnya.

Sekian info mengenai headset logitech kali ini. Kalian bisa membeli dan mencoba salah satu produk diatas jika kalian ingin mencapai gelar Gamers Proffesional. Jika produk yang saya sebutkan kurang lengkap bisa kalian komentar di bawah.

Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dengan mengunakan kalimat yang baik, dilarang mengandung SARA dan KEKERASAN