Berita  

Gathering Yamaha Riders Federation Indonesia di Jawa Timur, Satukan Para Pecinta Yamaha

Yamaha selalu memberikan dukungan kepada komunitas misalnya dalam bentuk aktivitas yang kian mempererat ikatan positif. Aktif dilakukan di berbagai wilayah Indonesia, event bersama Yamaha selalu diikuti dengan antusias oleh komunitas. Akhir pekan lalu Minggu 28 April 2024 juga diadakan di area Jawa Timur, menyatukan para pecinta Yamaha dalam keseruan gathering sekaligus halal bihalal.

Sebanyak 150 orang members yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Surabaya, Malang, Jember, Madiun dan Kediri ambil bagian dalam gathering yang diadakan Yamaha bekerjasama dengan Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ). Mereka mengendarai bermacam tipe motor Yamaha start dari daerah masing-masing menuju lokasi acara di Prigen Pasuruan.

Berkumpul dalam suasana menggembirakan membuat semua peserta semakin menikmati jalannya event ini. Momen ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk lebih saling mengenal antar komunitas, berbagi pengalaman dan hal positif lainnya, serta dapat mengkespresikan kecintaan terhadap produk-produk Yamaha yang telah menjadi partner berkendara unggulan dalam keseharian maupun saat menjalani hobi.

”Yamaha selalu konsisten menggelar beragam aktivitas dengan merangkul komunitas baik secara nasional maupun regional. Kali ini di Jawa Timur kami menyelenggarakan gathering sekaligus halal bihalal dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang tersebar di Surabaya, Malang, Jember, Madiun dan Kediri. Mereka senang hadir dalam kegiatan ini untuk bersama-sama menikmati keseruan yang terjadi. Event ini juga merupakan perwujudan dari hubungan yang erat antara komunitas Yamaha. Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir, ke depannya akan selalu ada sejumlah aktivitas dan kreatifitas lainnya buat menjalin kedekatan dengan Yamaha,” ungkap Larry Asnan, Chief Yamaha Territory IV (Jawa Timur, NTB, NTT).

Jadi bagian dari gathering YRFI di area Jawa Timur kali ini menjadi hari menyenangkan bagi Lukman, perwakilan dari YRFI Malang. Dia menyebutkan dirinya tak melewatkan kesempatan datang di gathering istimewa ini. ”Momen berharga ini menyatukan kami semua para pengguna motor Yamaha yang telah merasakan kualitas produk unggulan untuk bermobilitas. Banyak kisah menarik menggunakan model keluaran Yamaha serta benefit yang diperoleh dibagikan dalam gathering ini. Aktivitas-aktivitas yang dilakukan juga membuka silaturahmi dan persaudaraan antar pecinta motor Yamaha. Kami selalu menantikan kebersamaan dengan Yamaha yang selalu memberikan pengalaman tak terlupakan,” tutur Lukman.