Berita  

Eksplorasi Keunggulan vivo X Series,Smartphone Premium yang Dinantikan Profesional

 Perkembangan bentuk telepon genggam yang semakin canggih mencerminkan laju inovasi teknologi yang cepat dan respons terhadap kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Dari perangkat yang dahulu mendapat julukan ‘The Brick’ (Batu Bata) karena bentuk dan ukurannya yang besar, hingga kini menjadi setipis tumpukan kertas, smartphone hadir memberikan pengalaman yang semakin mendalam dan serba guna.

vivo, sebagai salah satu pemimpin di pasar smartphone global pun turut berperan aktif dalam memberikan pengalaman smartphone yang “Beyond Excellence” dengan meluncurkan dua produk fenomenal dari jajaran X Series, yaitu X Fold3 Pro dan X100 Series.

vivo mempersembahkan smartphone layar lipat pertamanya di Indonesia, yakni vivo X Fold3 Pro dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim, serta kemampuan fotografi berstandar profesional terbaik dikelasnya layaknya kamera DSLR profesional pada vivo X100 Series, yang didukung oleh ZEISS.

vivo X Fold3 Pro: Solusi Terbaik untuk Produktivitas Modern

Foldable smartphone telah menjadi tren di kalangan pebisnis dan eksekutif tingkat tinggi, karena penggunaannya yang canggih dan memudahkan di tengah kesibukan padat. vivo X Fold3 Pro memberikan pengalaman multitasking yang tak terlupakan dengan bobot luar biasa ringan, hanya 236g, dan ketipisan yang mengesankan, hanya 5,2mm saat smartphone terbuka. Inovasi ini menjawab keresahan dari pengguna akan desain foldable smartphone yang cenderung tebal, berat dan kurang efisien.

Teknologi baterai di vivo X Fold3 Pro, yaitu Equivalent 5700mAh Bluevolt Battery menghadirkan inovasi pertama di industri dengan baterai semi-solid state, membuatnya tetap tangguh dalam kondisi dingin. Teknologi ini menjamin performa yang andal, bahkan di suhu ekstrem serendah -20°C smartphone ini tetap dapat melakukan perekaman video lebih dari 5 jam.

Ditambah lagi, teknologi 100W FlashCharge yang dapat memungkinkan perangkat mencapai pengisian penuh dalam waktu singkat. Dengan vivo X Fold3 Pro, melakukan online meeting, membuka beberapa aplikasi dan melihat YouTube dapat dilakukan secara bersamaan tanpa kendala.

Hal yang terpenting lainnya dari foldable smartphone adalah engsel yang mampu membuat layar terlipat dengan sempurna tanpa gangguan. vivo X Fold3 Pro mengembangkan engsel dengan teknologi baru yang tidak hanya menyamarkan bekas lipatan di layar utama, namun juga memiliki berat 37 persen lebih ringan. Engsel dari vivo X Fold3 Pro memiliki jaminan lipatan sebanyak 500.000 lipatan yang sudah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland yang berarti dapat digunakan hingga 12 tahun.

Dari segi multitasking, vivo X Fold3 Pro menyematkan teknologi Artificial Intelligence (AI) melalui SmartFold AI yang dapat memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik. Dengan memperkenalkan fitur AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan AI Global Translation pengguna dapat meningkat efisiensi kerja dengan baik dan menunjang produktivitas.

Tidak hanya itu, Multitasking OS Foldable pada vivo X Fold3 Pro memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking lebih efisien dan beralih dengan cepat antara berbagai aplikasi. Dengan fitur-fitur seperti Multi-Tasking, Taskbar, Fold to Split, dan Link to Windows, smartphone ini menjadi pusat produktivitas yang sempurna untuk penggunaan profesional.

Bayangkan, saat Anda sedang memeriksa email di satu layar, sambil membuat presentasi di sisi layar lainnya, semua ini bisa dilakukan dengan mudah, lancar, dan memastikan produktivitas yang optimal.

vivo X100 Series: Tangkap Keindahan Matahari dengan Detail Memukau

Kecanggihan kamera merupakan DNA dari vivo X Series. Kini, vivo X100 Series merevolusi industri dengan menghadirkan 2 varian produk, X100 dan X100 Pro yang memiliki kualitas kamera termutakhir dan dapat meningkatkan pengalaman fotografi sekelas profesional, bahkan potret matahari dari X100 Pro mampu mengimbangi kualitas gambar yang diambil NASA berkat ZEISS APO Telephoto Camera.

Sebagai negara tropis, Indonesia terkenal dengan keindahan matahari yang terik nan mempesona. Mengabadikan keindahan matahari sering kali menjadi tantangan nyata karena jaraknya yang jauh, tingkat kecerahan yang ekstrem, dan pencahayaan yang kompleks. Namun, hal ini dapat terealisasikan dengan Telephoto Sunshot berkat ZEISS APO Telephoto Camera pada vivo X100 Pro. Dengan peningkatan software dan hardware terdepan, lensa telephoto ini dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan, memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari akurat.

Selain itu, vivo X100 Pro dilengkapi dengan sensor kamera ZEISS 1-inch Main Camera yang memungkinkan pengguna mengabadikan foto malam dengan hasil yang sangat jernih. Tak lupa juga ZEISS Multifocal Portrait di vivo X100 Series, dapat mengambil potret dari berbagai mode dengan lensa golden focal yang mendukung lima fokus berbeda yaitu 24mm, 35mm, 50mm, 85mm, hingga 100mm. ZEISS sendiri merupakan mitra lama dari vivo yang pertama kali diperkenalkan pada produk X60 Series dengan ZEISS Co-Engineered Imaging System pada tahun 2021.

vivo X100 Pro juga akan mengajak pengguna memasuki dunia videografi yang luar biasa dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video, menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia pertama di Android. Didukung oleh chip V3 yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa pencitraan mobile, peralihan fokus dari satu objek ke objek lain berlangsung mulus dan tanpa hambatan.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan, “Kami menyadari bahwa kunci kesuksesan adalah dengan berinovasi dan beradaptasi. vivo X Series menandai inovasi terdepan kami yang mengombinasikan desain, inovasi, dan performa beyond excellence.

Dengan menawarkan pilihan smartphone dengan kemampuan fotografi fenomenal dari vivo X100 Series dan Ultra Light, Ultra Slim foldable smartphone multifungsi dari vivo X Fold3 Pro, setiap perangkat mengajak pengguna untuk memulai melangkah melampaui batas kreativitas. Siapkan diri Anda untuk menangkap, menciptakan, dan merasakan pengalaman like no other with vivo X Series!”

Rayakan Momen ‘Wow’ Bersama vivo dan UEFA EURO 2024TM

Sebagai mitra dan smartphone resmi dari acara perhelatan UEFA EURO 2024™, melalui vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series, vivo menggelar kampanye “We Wow for The Moments”. Kampanye ini akan mengajak para penggemar di mana pun mereka berada, agar dapat terhubung secara virtual ataupun secara langsung untuk merayakan setiap joyful moment dari setiap keajaiban yang terjadi di pesta sepak bola dunia tersebut.

Dengan teknologi flagship yang dibawa oleh vivo X Series ini, vivo juga ingin pengalaman fotografi yang melampaui ekspektasi pengguna dan memastikan setiap momen yang ditangkap, tampil dengan menakjubkan dan berkualitas tinggi. Nantikan juga beragam aktivitas menarik selama turnamen UEFA EURO 2024™ di akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order vivo X Fold3 Pro dan X100 Series

Nikmati inovasi terkini dari vivo X Series yang dapat membawa Anda ke masa depan, di mana teknologi dikemas dengan desain premium berpadu sempurna untuk mendukung setiap langkah. Mulai 12 Juni 2024, vivo X100, vivo X100 Pro, dan vivo X Fold3 Pro sudah dapat dipesan secara offline di vivo store terdekat maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia. vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. Sementara, vivo X100 Pro dibanderol dengan harga Rp16.999.000 untuk 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. vivo X100 dibanderol dengan harga Rp11.999.000 untuk 12GB + 12GB RAM dan 256GB ROM.

Untuk setiap pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro, pembeli akan mendapatkan hadiah berupa vivo TWS 3e.

Pada kanal offline, vivo menawarkan program bundling pascabayar myPrio Platinum 6 dan 12 bulan bagi konsumen yang melakukan pre-order vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro pada periode 12 Juni-11 Juli 2024. Konsumen hanya perlu membayar Rp 300.000 untuk myPrio Platinum 6 bulan dan Rp 600.000 untuk myPrio Platinum 12 bulan. vivo juga menawarkan program free E-sim dengan gratis internet kuota hingga 100GB selama 1 tahun khusus untuk konsumen yang melakukan preorder vivo X100 Pro.

Selain itu, konsumen yang melakukan preorder vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro juga berkesempatan mendapatkan cashback dari bank hingga Rp2.000.000 selama periode 12-30 Juni 2024 dan Blibli In-Store hingga Rp2.000.000 selama periode 12 Juni-31 Juli 2024. Konsumen juga bisa memanfaatkan program cicilan menarik selama periode 12 Juni-31 Juli 2024, yakni promo Double 0% Installment untuk tenor 12 bulan dari Kredivo.

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai program tukar tambah di mana pembeli dapat membeli vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro lewat Trade-In Program dengan menukarkan smartphone lama miliknya. Program ini berlangsung selama 12 Juni-11 Juli 2024 untuk pembelian dengan Laku6 pada aplikasi VTradein dan ENB pada aplikasi Trade in Plus.

Untuk memberikan proteksi lebih bagi konsumen yang membeli vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro, vivo juga memberikan layanan perlindungan penuh vivo Care yang didukung oleh BCA Insurance. Pada program ini, konsumen mendapatkan perlindungan 6 bulan setelah melakukan preorder pada periode 12-25 Juni 2034 di vivo Official Store (offline).

Tak hanya itu, vivo juga memberikan gratis garansi proteksi layar 1 tahun kepada konsumen yang melakukan preorder vivo X100 Series pada 12 Juni-12 Juli 2024 dan selama product life cycle untuk X Fold3 Pro. Konsumen yang melakukan preorder vivo X100 Series selama periode pembelian 12 Juni-12 Juli 2024 juga mendapatkan Extra Warranty selama 24 bulan.

Di kanal online, konsumen yang melakukan preorder vivo X100 di vivo Official Store Shopee pada periode 12-20 Juni 2024 berkesempatan untuk mendapatkan TWS 3e, UEFA Tote Bag untuk 15 pembeli pertama, M-Tix Voucher Rp250.000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar +12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi. Konsumen yang melakukan preorder vivo X100 Pro di vivo Official Store Tokopedia pada periode 12-20 Juni 2024 berkesempatan untuk mendapatkan TWS 3e, UEFA Backpack (untuk 25 pembeli pertama), dan gratis 12 bulan perlindungan layar + 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi.

Konsumen yang melakukan preorder vivo X Fold3 Pro di vivo Official Store Blibli pada periode 12-20 Juni 2024 berkesempatan untuk mendapatkan TWS 3e, UEFA Football (untuk 7 pembeli pertama), dan gratis 12 bulan perlindungan layar. 3 pelanggan pertama yang melakukan preorder vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro di E-store akan mendapatkan tambahan M-tix E-voucher senilai Rp100.000 untuk setiap seriesnya.

Di samping itu, konsumen juga dapat menikmati promo bank atau promo cicilan tanpa kredit maupun cashback voucher. Untuk pembelian vivo X100 di Shopee dan E-Store, konsumen akan mendapatkan 0% Spay Later 6 bulan. Konsumen juga dapat menikmati Shopee Coins Cashback 5% hingga Rp150.000 untuk pembelian vivo X100 di Shopee yang berlaku sampai 30 Juni 2024. Konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp300.000 apabila melakukan pembayaran dengan kartu kredit BNI, Digibank, dan Mandiri untuk pembelian vivo X100 di Shopee yang berlaku sampai 30 Juni 2024.

Untuk pembelian vivo X100 Pro di Tokopedia selama periode preorder, konsumen dapat menikmati GoPay Coins Cashback hingga Rp850.000 dan Gratis perlindungan dari Proteksi Gadget hingga 12 bulan. Perlindungan mencakup untuk kerusakan yang tidak disengaja akibat terjatuh atau terkena cairan dan hilangakibat pencurian maupun perampokkan.

Klaimnya mudah, semua bisa lewat aplikasi Tokopedia. Ditambah lagi konsumen berhak menikmati promo trade-in hingga Rp1.000.000 untuk pembelian hingga 30 Juni 2024 serta mendapatkan cicilan 0% kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, HSBC, Jenius, UOB, CIMB, OCBC, Danamon, Mega, MNC, Maybank, Mayapada, DBS, KB Bukopin, Panin, Permata, Sinarmas dengan tenor 3,6, dan 12 bulan berlaku hingga 31 Juli 2024.

Untuk pembelian vivo X Fold3 Pro di Blibli, konsumen dapat menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit Mandiri, BNI, BRI, HSBC, Mastercard, Visa, UOB, Union Pay, CIMB, OCBC, Danamon, JCB, TMRW, Mega, Mega Syariah, BSI, MNC, BTPN Jenius, Maybank, Mayapada, DBS, Panin, Hana/Line Bank, BJB, KB Bukopin, BTN, Panin, Permata, Sinarmas berlaku hingga 31 Juli 2024. Selama preorder, konsumen juga berhak menikmati cashback hingga Rp1.000.000.

vivo menawarkan program bundling pascabayar XL Prioritas, yakni myPrio Deal Platinum 6 dan 12 bulan, bagi konsumen yang melakukan preorder vivo X100, X100 Pro, dan  X Fold3 Pro pada periode 12 Juni-11 Juli 2024. vivo juga memberikan gratis garansi proteksi layar 1 tahun kepada konsumen yang melakukan preorder vivo X100 Series pada 12 Juni-12 Juli 2024 dan selama periode pembelian untuk X Fold3 Pro.

Konsumen yang melakukan preorder vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro di kanal offline maupun online juga akan mendapatkan X-CLUB PRIVILEGES, di antaranya International Warranty, VIP Exclusive Service, Free Service Fee, dan Free Send-In Repair Service dengan syarat dan ketentuan berlaku. vivo juga membagikan promo gratis biaya ongkir, cashback, atau voucher melalui akun media sosial vivo Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *