Kita Lelah! Curhatan Petugas Relawan Yang Melawan Virus Covid-19

Kita Lelah! Curhatan Petugas Relawan Yang Melawan Virus Covid-19

Belakangan ini Indonesia sedang di landa oleh Wabah Corona yang sudah terlebih dahulu menyerang kota Wuhan, China. Selain Indonesia pun ternyata sudah banyak negara lain yang kamu Harus Tau sedang menghadapi virus ini seperti Italy dan Korea Yang telah menjadi negara atas korban terbesar setelah China.

DI Indonesia korban yang sudah ada pun masih terbilang sedikit jika dibandingkan dengan negara lain yang jumlahnya sudah ribuan. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga wabah ini akan bertambah parah dan menelan banyak korban. Untuk itu ada baiknya kamu semua yang dirumah mampu untuk mencegah penularan virus corona yang bisa menyebabkan bertambahnya korban jiwa.

Berbicara dengan wabah yang terjadi di Indonesia, ternyata banyak dari anak muda yang mengajukan dirinya menjadi seorang relawan yang membantu untuk melawan virus corona di tanah air kita. Mereka mengaku tulus untuk membantu Indonesia untuk melawan virus corona. Maka dari itu, mereka juga minta tolong agar kamu semua dan membantu mereka mencegah penularan virus coronanya agar tidak bertambah banyak.

" Kita Lelah " Ucapanya, dengan semua ini kita bekerja tiada henti-hentinya untuk menolong korban jiwa. Tapi kelelahan itu tidak kita rasakan dan terus berjuang untuk melawan virus ini. Selanjutnya Ia pun mengatakan curahan hatinya pada postingan media sosialnya.

“Jadi sebenernya, penyemprotan itu bikin sesak napas banget. Karena banyak kandungan kimianya kan. Tapi, ini risiko bagi kami yang bertugas, semoga ikhtiar ini membuat COVID-19 tidak semakin meluas, maka dari itu kamu bantu kita juga dengan menjaga diri dirumah”.

Lelah bukan berarti menyerah, mungkin itu adalah simboyan yang tepat untuk para petugas yang saat ini sedang melawan virus covid-19. Selama virus ini belum selesai dan disembuhkan ada baiknya kita semua menjaga kesehatan dan mengikuti arahan dari pemerintah, dokter dan pihak yang berwenang untuk kebaikan bersama. Karena virus ini tidak bisa dikalahkan sendirian, kalau bukan dari diri kita sendiri siapa lagi yang akan berjuang nantinya.

Postingan Terkait
KOMENTAR

    Silahkan tinggalkan komentar dengan mengunakan kalimat yang baik, dilarang mengandung SARA dan KEKERASAN