Cara Menerima Kekurangan Pasangan Agar Hubugan Langgeng

Cara Menerima Kekurangan Pasangan Agar Hubugan Langgeng

Sebuah hubungan dilandasi dengan kasih sayang dan bersedia menerima kekurangan maupun kelebihan pasangan. Sayangnya sebagian orang gagal menerima kekurangan pasangan, banyak alasan yang melandasi. Padahal setiap kekurangan memiliki kelebihan tersendiri, sebagai pasangan sejati wajib menerima walaupun sulit.

Perlu diketahui, kebanyakan kekurangan yang sulit diterima adalah kekurangan fisik. Misalnya tidak cantik, warna kulit yang gelap atau sawo matang dan penampilan yang dianggap katro. Berusahalah berfikir jerih dan mengingat momen jadian atau hari yang membahagiakan dengan doi, dengan begitu kekurangan dijadikan kelebihan tersendiri.

Cara Menerima Kekurangan Pasangan Secara Bijak

Jangan salah loh, sebuah hubungan akan langgeng tatkala kamu dan pasangan berhasil melewati tantangan cinta. Salah satunya menerima kekurangan pasangan, pasalnya teman dan kerabat sering membicarakan kekurangan doi sehingga kamu minder. Bahkan banyak yang enggan mengakui ia pasangannya, alhasil doi sakit hati dan mengakhiri hubungan. Tenang saja, banyak cara agar kamu menerima kekurangan pasangan:

1. Intropeksi Diri

Kisah cinta tak bisa ditebak dan banyak yang menjalin hubungan padahal tidak sederajat, bahkan istrinya cantik tetapi suaminya jelek. Walaupun banyak perbedaan tetapi mereka saling melengkapi dan mencintai. Hal tersebut dapat diterapkan bagi kamu yang minder mengakui pasanganmu, sebelum menghakimi kekurangan pasangan wajib intropeksi diri . Dengan begitu megetahui kelebihan dan kekuranganmu, apalagi intopeksi diri membuat hatimu lebih tenang dan berfikir jernih.

Cepat atau lambat, kamu menerima kekurangan doi. Bahkan bersedia membelanya saat cemooh datang dan menyarankanmu berpaling, yang terpenting adalah berfikir secara jernih dan mencintai doi setulus hati sehingga meyakini ialah jodoh terbaik.

2. Mengetahui Alasan Kekurangan Doi

Setiap orang memiliki aktifitas dan pekerjaan yang berbeda dan menjadi penyebab kekurangan pasangan. Misalnya seseorang yang hobi membaca buku cenderung disebut kutu buku karena identik dengan kepang dan kaca mata tebal. Banyak yang menganggpnya kuper dan tak layak dicintai, padahal memiliki kelebihan kecerdasan. Tentunya orang tua bangga karena anaknya cerdas dan pendidikannya cemerlang.

Sebagai pasangan, wajib mengetahui alasan kekurangan doi agar tidak mempergaruhi hubungan. Alhasil hubunganmu langgeng walaupun banyak tanggapan miring, bahkan kekurangan tersebut dapat dijadikan motivasi buatmu lebih baik loh.

3. Saling Mengingatkan

Agar hubungan langgeng jangan ragu saling mengingatkan sehingga tak ada rahasia. Kamu dan doi merasa diperlakukan dengan baik sehingga tidak ada kecurigaan atau kecemburuan, tatkala kamu menginginkan perubahan doi agar tampil cantik atau tampan wajib membicarakan dengan bijak. Dijamin doi manut dan mengikuti saranmu karena cintanya padamu besar.

Jangan pernah gengsi selama saranmu tidak membuat doi tersinggung, bahkan cara tersebut efeektif jika kamu mengupayakan perubahan lebih untuk dirimu loh. Pastikan tidak ada pemikiran negatif agar hubungan tak mudah terpegaruh hal negatif.

4. Jalin Komunikasi Secara Maksimal

Bukan rahasia lagi, sepasang kekasih menjalin komunikasi setiap waktu. Bahkan rela mencuri waktu di sela pekerjaannya karena cintanya menggelora. Sayangnya saat tanggapan negatif berdatangan, kamu enggan menjalin komunikasi karena minder atau dianggap tak jago mencari pasangan. Buanglah persepsi tersebut karena membuat hubungan berantakan, jangan sampai tanggapan negatif merusakan kisah cinta yang dibina kisaran tahun.

Pastikan setiap kendala di hadapi dengan kepala dingin dan komunikasi tetap lancar. Fokus membela doi karena cuma kamu dan doi yang tahu asam manis hubungamu, tanggapan masyarakat dijadikan sebagai bumbu saja agar citamu semakin besar. Dengan begitu merasakan kebahagiaan menuju pelaminan dengan doi.

5. Berikan Doa Terbaik

Doa adalah kewajiban agar kisah cintamu dengan doi lancar menuju pelaminan, sayangnya banyak cobaan di masa pacaran yang membuat pejuang cinta gagal menikah. Apalagi kekurangan dijadikan alasan utama kehancuran hubungan, padahal kekurangan termasuk tolak ukur kebesaran cintamu pada doi.

Untuk itulah, berikan doa terbaik untuk doi sehingga keduanya mampu menghadapi cobaan cinta yang besar. Belum lagi pasangan yang parasnya rupawan lebih banyak godaannya, dengan doa maka hubungan dapat dijaga dengan baik.

Walaupun tak mudah menerima kekurangan pasangan, tetapi wajib di praktekan. Citailah doi setulus hati sehingga menerima kelebihan dan kekurangannya, agar tak galau terapkan 5 cara menerima kekurangan pasangan diatas. Dijamin hatimu lebih tenang menghadapi problema cinta.

 

Postingan Terkait
KOMENTAR

    Silahkan tinggalkan komentar dengan mengunakan kalimat yang baik, dilarang mengandung SARA dan KEKERASAN